Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2008

11 Januari

Gambar
11 Januari 2008; Bukittinggi; Sumatera Barat.

Tau lagu "11 Januari"-nya GIGI kan ???
Pas banget yah he he he :p

Tgl 11 Januari 2008 GIGI menggelar konser karena lagu "11 Januari"-nya tanpa dana sponsor,... Coba Mereka menggelar konser pas acara nikahan gw yah, pasti dapet dana sponsor dari gw he he he :p

Alhamdulillah,... Thx GIGI,... ;)

Bersih :)

Tak hanya kebersihan hati yang mesti dijaga bila ingin termasuk ke dalam golongan hamba yang mencintai dan dicintai sang Khalik ...

Kebersihan lahiriah pun tak boleh luput dari perhatian ...

Betapa Allah begitu menyayangi hambanya yang dengan ikhlas menjaga kebersihan lahiriah dan kesucian kalbu ...

Cinta datang dari mana ?

Jangan dikira cinta itu datang dari keakraban yang lama dan karena pendekatan yang tekun.
Cinta adalah kecocokan jiwa dan tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun,
bahkan milenia...

Alhamdulillah ;)

Pagi menjelang siang,...
Segeran euy,...
Seseger perubahan yg terjadi ma diri gw hari ini. Gw bersyukur setiap harinya selalu ada ilmu baru yg bikin aura positif gw lebih terang he he he ...
Alhamdulillah ya Allah, Kau berikan di sekeliling aku orang2 tersayang yang selalu membuka jalan hidup aku lebih baik,... Alhamdulillah :)

Waah,... Pending dulu deh, istri gw ngajak sarapan dulu nih :p

Kenapa hitam ???

Blog baru,... Wajah baru,...
Hitam,... Kenapa hitam ???
Ternyata selain dari sisi kesehatan mata, tampilan hitam di monitor juga bisa menghemat energi katanya,...
Pernah denger atau liat gak tampilan saingan google yg tampilan situsnya berwarna hitam ???
Yang jelas sih, pake hitam ??? Siapa takut !!! ;)