Pre Order Polo T-Shirt Fedora Indonesia

Setelah beberapa minggu membuka Pre Order Polo T-Shirt Fedora Indonesia kloter ke-2, akhirnya pemesan telah mencapai kuota minimum pre order sebanyak 20 orang. Pre order Polo T-Shirt Fedora Indonesia masih tetap dibuka, dengan mengisi data-datanya di http://fedora.web.id/pre-order-polo-t-shirt/. Syarat, ketentuan, dan penjelasan tertulis jelas di form tersebut.


Design Polo T-Shirt Fedora dimodifikasi oleh Fedora Ambassador Malaysia yaitu Prima Yogi Loviniltra. Design secara umum mengikuti ketentuan dari Fedora Ambassadors Polo T-Shirt dan Fedora Artwork, hanya beberapa modifikasi yang +Prima Yogi Loviniltra lakukan sesuai kebutuhan Komunitas Fedora Indonesia.

Foto-foto Polo T-Shirt ketika digunakan oleh teman-teman dari berbagai event dan berbagai manca negara dapat dilihat di http://id.fedoracommunity.org/foto-foto-fedora-id-polo-t-shirt/. Silahkan pre order jika berminat. Jika telah melakukan pre order, data akan di-update di Group Komunitas Fedora Indonesia di Facebook, sehingga data lebih valid dan dapat dimonitoring progress-nya oleh teman-teman yang lain :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Masalah Foreign Key Constraint Ketika Migrasi Database di Laravel 5.4

Mengatasi Masalah No Hint Path Define for [datatables] di Laravel 5.4 dan Yajra 7.0

Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3